Sule Ngaku Siap Hadapi Ramadan Tahun Ini Tanpa Didampingi Istri 


Komedian Sule (IST)

AKTUALITAS.ID – Komedian Sule mengaku siap menghadapi Ramadan yang sebentar lagi akan datang, meski tanpa didampingi istri. Tahun ini, Sule memang akan menjalani bulan puasanya sendiri tanpa kehadiran istri seperti beberapa tahun lalu saat dirinya masih menikah dengan almarhumah Lina dan Nathalie Holscher. 

Hal itu diungkapkan Sule di kediamannya di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (5/3/2024).

“Ah enggak, biasa saja (puasa sendiri). Karena punya pasangan atau enggak punya pasangan sama saja. Jadi enggak perlu kita jadi gimana-gimana, sebab dari dulu yang menyiapkan makan buat sahur kan asisten rumah tangga,” ungkap Sule.

komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu menyatakan Ramadan menjadikan dirinya lebih peka dan memupuk dirinya untuk menghargai.

“Sebenarnya bulan Ramadan itu penting buat para suami dan para istri untuk mengerti bahwa sesibuk apa pun pekerjaan kalian dan punya ART, tetapi minimal ada di samping dan menyiapkan air itu yang mungkin membedakan,” tambahnya.

Sule menyatakan tak ada yang berkurang dari kehidupannya meski kini dirinya telah hidup sendiri saat menyambut datangnya bulan puasa.

“Enggak ada yang beda dan berkurang kok, karena dari dulu aku ya sama Ferdi sama Enjan sahurnya bareng enggak mesti melulu harus ada pasangan. Anak-anak juga punya kehidupan sendiri jadi enggak bisa memaksakan mereka harus menemani aku. Aku sih bersyukur Putri kadang masih suka bawa makanan ke sini, nyiapin buat aku,” imbuhnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>