Stevie Agnecya Sempat Berbagi Kebahagiaan di Medsos Sebelum Meninggal


Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama, meninggal dunia. (Dokumen pribadi)

AKTUALITAS ID – Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama, mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada Kamis (21/3/2024) malam. Kabar tersebut diumumkan oleh kerabatnya, Violenzia, melalui akun Instagram.

Sebelum meninggal, Stevie Agnecya sempat berbagi kebahagiaan melalui unggahan di media sosialnya. Dalam sebuah video singkat atau reels, ia terlihat tengah asyik bersama anak yatim piatu. 

Dalam keterangan video tersebut, Stevie menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah atas setiap detik, menit, dan jam yang telah diberikan-Nya.”Setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap saat,” tulis Stevie Agnecya dalam unggahannya.

“Hanya bisa bilang terima kasih ya Allah,” tambahnya.

Stevie juga mengungkapkan rasa syukurnya masih dapat merasakan udara segar dan berbagi keceriaan bersama anak-anak yatim piatu.

“Terima kasih masih bisa melaksanakan syukuran untuk bertambahnya umurku dengan ratusan anak-anak ini ya Allah,” lanjutnya.

Kabar meninggalnya Stevie Agnecya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Violenzia juga meminta doa restu dari semua pihak untuk almarhumah.

“Innalillahi wa innaillahi rojiun. Telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya istri dari Anggi Pratama hari ini pukul 19.35 di RSCM. Besok akan dimakamkan di Tanah Kusir setelah salat Jumat. Mohon doanya, ya,” tulis Violenzia dalam unggahannya.

Keluarga dan kerabat Stevie Agnecya mengharapkan agar almarhumah diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan meminta doa restu dari semua pihak atas kepergian yang mendadak ini. Semoga almarhumah Stevie Agnecya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>