Wagub Jambi Ajak Masyarakat untuk Kejar Keberkahan dan Perbaiki Diri Saat Ramadan


Wagub Jambi Abdullah Sani

AKTUALITAS.ID – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri acara malam peringatan Nuzulul Qur’an Ramadan 1445 H sekaligus menjadi Penceramah yang berlangsung di Masjid Baiturrahman, Dusun Rejosari, Desa Pandan Sejahtera, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (03/04/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Sani mengatakan, kegiatan Safari Ramadan merupakan upaya dalam mempererat silaturahmi.

“Safari ini momentum dalam mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, karena silaturahmi membuka rahmat dan pertolongan Allah SWT,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk senantiasa mengejar keberkahan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa berusaha memperbaiki diri di bulan suci ramadan ini.

“Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan, segala amal ibadah Allah lipat gandakan pahalanya, selain itu juga momen untuk memperbaiki diri serta meningkatkan keimanan dan juga ketaqwaan kepada Gusti Allah dan semoga do’a kita semua diijabah oleh Allah SWT,” ucap Wagub Jambi tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Pandan Sejahtera Purwadi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemprov Jambi ditengah masyarakat.

“Terima kasih Bapak Wakil Gubernur telah hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Pandan Sejahtera, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, dan saya ungkapkan didepan masyarakat desa bahwasanya kita harus mendukung orang yang sudah jelas berbuat untuk kita,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Wagub Abdullah Sani juga menyerahkan Hibah Bantuan Pembangunan Masjid Baiturrahman senilai 15 Juta Rupiah. Bantuan CSR Bank 9 Jambi senilai 15 Juta Rupiah, dan Bantuan Baznas Provinsi Jambi untuk 65 orang masyarakat yang berhak menerima. [Muslami Effendi/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>