Dewa 19 Memukau Penonton dalam Soul Intimate Concert 2.0 di Jakarta


Grup Band asal Indonesia Dewa 19 tampil dalam Soul Intimate Concert 2.0 yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat. (ANTARA)

AKTUALITAS.ID – Grup band legendaris Indonesia, Dewa 19, menghipnotis ribuan penonton dengan penampilan magis mereka dalam Soul Intimate Concert 2.0 yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Jumat malam. Dalam busana serba hitam, Dewa 19 membawakan belasan lagu yang menggugah jiwa, dengan sentuhan khusus dari kolaborator istimewa, Virzha.

“Sudah siap bernyanyi bersama Dewa 19?” seru Virzha, mengundang antusiasme dari penonton yang tak sabar untuk menyanyikan lagu-lagu favorit mereka.

Lagu pembuka, ‘Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia’, disambut sorak sorai yang menggema, menandai awal yang megah dari konser tersebut. Virzha juga tidak ragu untuk memanjakan penonton dengan memilih lagu-lagu yang sesuai dengan suasana hati mereka.

“Tak jarang, lagu ini menjadi motivasi bagi yang punya pasangan maupun yang sedang jomblo,” ungkap Virzha sambil tersenyum.

Tidak ketinggalan, Ahmad Dhani turut menyemarakkan panggung dengan membawakan lagu ‘Sedang Ingin Bercinta’, memicu gelombang euforia di antara penonton yang semakin tergila-gila untuk menyemarakkan malam itu.

Meskipun tidak luput dari kesalahan kecil, seperti salah lirik, Ahmad Dhani dan kawan-kawan tetap menghibur dengan guyonan yang mengocok perut para penonton.

“Maaf ya tadi ada yang salah, tapi ini kan band bapak-bapak,” kata Ahmad Dhani dengan humor, mencairkan suasana.

Kolaborasi yang menggetarkan hati antara Dewa 19 dan Virzha juga ditandai dengan penampilan memukau dalam lagu-lagu hits seperti ‘Dewi’, ‘Kangen’, dan ‘Roman Picisan’, menciptakan malam yang tak terlupakan bagi para penikmat musik Indonesia.

Selain Dewa 19 dan Virzha, konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Maliq & D’Essentials dan Reza Artamevia, menambahkan aroma kelezatan bagi para penonton yang beruntung hadir dalam momen magis ini.

Seperti yang diucapkan Virzha, “Malam ini adalah bukti bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan kita semua dalam kebahagiaan yang tak terlukiskan.” (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>