Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya: Hujan Ringan Disertai Awan Tebal Mewarnai Akhir Pekan


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Pada akhir pekan ini, DKI Jakarta dan sekitarnya diprediksi akan diselimuti awan tebal yang membawa hujan ringan di beberapa wilayah. 

Menurut data dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), suhu di DKI Jakarta akan berkisar antara 24 hingga 29 derajat Celsius dengan kelembapan mencapai 85% hingga 100%.

Pagi ini, mayoritas wilayah DKI Jakarta akan terpantau berawan tebal, dengan hanya Kepulauan Seribu yang berpotensi diguyur hujan ringan secara ringan. Namun, siang hari akan membawa sedikit perubahan, dimana hujan ringan diprediksi akan mengguyur sebagian wilayah di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sementara wilayah lainnya masih akan diliputi awan tebal.

Malam pun tak jauh berbeda, dimana hujan ringan diperkirakan akan tetap mengguyur sebagian wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat. Sedangkan wilayah lainnya akan tetap dipengaruhi oleh keberadaan awan tebal.

Di wilayah Depok, cuaca umumnya akan didominasi oleh hujan ringan, sementara di Bogor, Tangerang, dan Bekasi juga berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang.

Pengendara dan masyarakat di DKI Jakarta dan sekitarnya dihimbau untuk tetap waspada terhadap potensi hujan ringan dan meningkatnya kelembapan udara. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>