Connect with us

Jabodetabek

Polda Metro Panggil Wanda Hara Terkait Dugaan Penistaan Agama

Published

on

Wanda Hara (Instagram)

AKTUALITAS.ID – Polda Metro Jaya berencana memanggil fashion stylist terkenal Wanda Hara, yang memiliki nama asli Irwansyah, terkait kasus dugaan penistaan agama. Wanda Hara dijadwalkan untuk menghadiri panggilan pemeriksaan pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, mengonfirmasi hal ini kepada wartawan pada Jumat, 23 Agustus 2024. 

“Terlapor dijadwalkan rencana pada 29 Agustus 2024,” ujar Ade Ary.

Selain Wanda Hara, polisi juga berencana memanggil sejumlah pihak terkait, termasuk Event Organizer (EO) acara dan ustaz Hanan Attaki, untuk dimintai keterangan. Menurut Ade Ary, pemanggilan tersebut bertujuan untuk mendalami dan menentukan ada tidaknya unsur pidana dalam kasus yang melibatkan Wanda Hara.

“Melihat, mendengar, dan mengalami peristiwa yang sedang didalami oleh polisi. Jadi yang ada di sekitar situ, peserta kegiatan nanti akan dilakukan klarifikasi juga,” tegasnya.

Kasus ini bermula dari laporan yang menuduh Wanda Hara terlibat dalam tindakan yang dianggap menistakan agama. Hingga saat ini, pihak kepolisian terus mengumpulkan informasi dan keterangan dari berbagai saksi untuk memastikan jalannya proses hukum yang adil dan transparan. (KAISAR/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending