Rumah Wakil Ketua KPK Dilempar Molotov


Gedung KPK. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS. ID – Rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode M Syarief dikabarkan dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal, Rabu (9/1/2019) dini hari.

Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan, saat ini petugas dari Polda Metro Jaya dibantu Densus 88 sedang menangani dan melakukan olah TKP.

“Ada insiden di kediaman pak Agus dan Laode. Saat ini PMJ bentuk tim diback up mabes dalam hal ini densus 88 untuk ungkap peristiwa di rumah Bapak Agus maupun Laode,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (9/1/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan dari lokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa pecahan botol dan bekas kepulan asap yang sedang diidentifikasi.

“Kita belum bisa pastikan apakah molotov atau jenis bom lain. Patut diduga ledakan itu berasal dari bom. Tapi masih dianalisa jenisnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, dia menegaskan pihaknya tengah melakukan pengamanan di kedua lokasi tersebut serta melakukan pemeriksaan CCTV oleh tim labfor.

“Pengamanan? kita lakukan perbantuan untuk pam. Dikediaman Bekasi ada CCTV sedang diperiksa. Tim labfor sedang olah TKP di dua lokasi tersebut,” tegasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>