GBK Mulai Dihiasi Atribut Prabowo-Sandi


ist

AKTUALITA.ID – Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, sudah mulai dihiasi dengan atribut calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, jelang kampanye akbar pasangan tersebut pada Minggu, (7/4/2019).

Pada Sabtu siang, rumput di GBK sudah ditutup dengan pelapis. Panggung sudah selesai ditata di tengah lapangan dan spanduk-spanduk sudah dipasang di dalam dan di luar stadion.

Bebeberapa pendukung Prabowo-Sandiaga juga sudah mulai terlihat di GBK. Salah satunya adalah Fas Indra Dewi yang mengaku datang sehari lebih awal untuk melihat lokasi.

“Karena banyak yang mau ikut saya. Jadi saya harus tahu pintu-pintu mana yang bisa masuk. Dengar-dengar besok ada beberapa acara. Ada pintu yang bisa masuk dan ada yang tidak. Jadi sekarang saya mau survei dulu,” ujarnya.

Atribut untuk kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Minggu (7/4) telah mulai dipasang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu. (6/4/2019)

Sebelumnya Tim Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mengklaim sekitar 1 juta orang akan memadati GBK untuk menghadiri acara tersebut.

Menurut panitia, kampanye akbar tersebut akan diawali dengan shalat subuh berjamaah. Setelah itu, acara resmi dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pada 10.00 WIB. [Ant]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>