Megawati: Terima Kasih Pak Prabowo


Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri acara penyerahan kartu tanda anggota (KTA) PDI Perjuangan, di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Selasa (2/4/2019). Megawati Soekarnoputri menyerahkan kartu tanda anggota kepada para tokoh agama, purnawirawan TNI-Polri dan akademisi yang menyatakan bergabung bersama PDI Perjuangan. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengucapkan terima kasih kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang telah memberikan instruksi pada simpatisannya untuk tetap tenang dalam masa perhitungan suara.

“Kepada Pak Prabowo, yang saya lihat sebagai teman beliau, saya ingin juga mengucapkan terima kasih banyak,” ucap Megawati di kediamannya, Jalan Kebagusan IV, Jakarta, Rabu, (17/4/2019).

“Karena beliau telah menginstruksikan untuk jangan terpengaruh, terprovokasi dan harus juga bersama-sama untuk tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, jadi memang itulah demokrasi Indonesia,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Megawati menuturkan, dalam bernegara, perbedaan adalah hal yang wajar.

“Jadi kita boleh saja berbeda tetapi kita tetap merupakan warga bangsa,” tegasnya.

Lebih lanjut, terkait hasil pemilu, meski Jokowi terlihat menang di berbagai lembaga survei, namun Megawati mengaku tidak ingin cepat puas dan tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

“Kita masih menunggu sampai ada hasil dari KPU,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>