Fadli Zon Tegaskan tak Ada Penumpang Gelap Dikubu Prabowo


Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon. /AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, tidak ada penumpang gelap di barisan pendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Fadli menegaskan, semua yang mendukung Prabowo – Sandi telah sama-sama berjuang.

“Saya sih pendapat saya tidak ada soal penumpang gelap ya. Mereka adalah rakyat, para pendukung yang memperjuangkan,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Wakil ketua DPR itu menuturkan, kalaupun ada yang berbeda pemikiran, itu merupakan hal biasa dan bisa terjadi di mana pun. “Namanya rakyat kok, kan kami menggiring tetap damai, konstitusional,” jelasnya.

Yang jelas, Fadli menegaskan, pihaknya sangat menghargai perjuangan relawan dari semua kelompok dalam memperjuangkan pemilu yang jujur dan adil. Pimpinan DPR yang membidangi politik dan keamanan itu juga mengapresiasi pendukung Prabowo – Sandi yang memilih cooling down pasca-Pilpres 2019.

“Coba itu lihat di Hong Kong sampai sepuluh minggu kok (berdemo) menduduki fasilitas vital seperti itu. Saya kira masyarakat kita ini lebih baiklah,” paparnya.

Selain itu, Fadli mengaku tidak pernah mendengar Prabowo memarahi kelompok tertentu yang mendukungnya. Sebab, kata Fadli, ketua umum Partai Gerindra itu sangat menghargai seluruh pendukung dan relawan yang memperjuangkannya dengan berbagai cara.

“Apalagi yang betul-betul datang dari inisiatif masing, dari luar kota sendiri. Saya kira Pak Prabowo sangat menghormati dan menghargai itu,” pungkasnya

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>