TNI-Polri Cegah Massa ke DKI Saat Pelantikan Jokowi Ma’ruf


Dok, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno

AKTUALITAS.ID -Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno meningkatkan kewaspadaan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Harry memastikan situasi sampai saat ini terpantau kondusif.

“Kita juga akan tetap meningkatkan kewaspadaan di tengah-tengah masyarakat. Semuanya sudah bergerak, unsur intelijen juga sudah memberikan banyak informasi kepada kami,” kata Harry, usai Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di Kantor Bupati Bogor, Komplek Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10).

Harry menjelaskan TNI dan Polri bekerja sama untuk menjaga keamanan menjelang pelantikan presiden. Aparat juga melakukan pendekatan persuasif untuk mencegah masyarakat di Bogor pergi ke Jakarta.

“Informasi tetap ada, tetapi masih bisa kita tangani dan atasi, intinya kita melakukan persuasif kepada semuanya, baik elemen mahasiswa, elemen ormas, atau organisasi yang katakanlah sering menyumbang masa ke Jakarta, sudah menyampaikan testimoni, tidak ada massa ke Jakarta,” ujar Harry.

.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>