Mobil Nissan Tabrak Apotek Senopati, Seorang Satpam Tewas


Mobil Nissan Livina Tabrak Apotek Senopati, (Foto: Istimewa)

AKTUALITAS.ID -Jelang subuh, satu unit Nissan Livina bernopol B 2794 STF hilang kendali hingga menerobos apotek Senopati di Jalan Senopati Raya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/10) sekira pukul 03.30.

Akibat kecelakaan tersebut seorang satpam Apotek Senopati yang sedang berjaga meninggal dunia. Insiden itu juga mengakibatkan satu unit sepeda motor mengalami kerusakan.

Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan sopir Livina atas nama Putri Kalingga Hermawan (21). Sedangkan, korban Asep Kamil (50) merupakan petugas keamanan apotek.

“Semula minibus melaju dari arah selatan ke utara sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati tidak konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak trotoar selanjutnya kendaraan tetap melaju ke depan menabrak bangunan gedung Apotek Senopati yang berada di depannya,” kata Fahri dalam keterangannya.

Tabrakan tersebut mengakibatkan bangunan apotek bagian depan serta satu unit sepeda motor rusak parah. Jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati. Sedangkan, kasus ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>