BMKG: Jakarta Cerah Berawan, Bogor dan Tangerang Bakal Turun Hujan


Foto : Istimewa

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta dan sekitarnya cerah berawan pada akhir pekan ini, Minggu (27/10).

Dilansir dari situs resminya, BMKG melaporkan cuaca sebagian besar wilayah Jakarta cerah berawan sepanjang siang hari ini. Khusus wilayah Jakarta Barat, cuaca siang ini berawan.

Namun, bagi warga Jakarta yang akan beraktivitas pada malam hari sebaiknya menyediakan payung atau jas hujan, karena BMKG meramalkan hujan lokal akan turun di sejumlah wilayah Jakarta. BMKG mencatat hujan lokal akan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Suhu udara Jakarta pada hari ini berkisar 25 derajat celsius hingga 34 derajat celsius. Kelembapan udara berkisar 60 hingga 90 persen.

BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan ringan hingga sedang disertai angin kencang di wilayah Bogor pada malam hari. Sementara itu, cuaca untuk wilayah Bekasi, dan Depok, diprediksi cerah berawan.

Sedangkan di Tangerang, hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir akan terjadi pada malam hari. Suhu udara berkisar 25-35 derajat celsius.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>