Perampok Berjaket Ojol Gasak Puluhan Juta disebuah Minimarket


Perampok berjaket Ojol

AKTUALITAS.ID – Komplotan perampok beraksi di sebuah minimarket di kawasan Sudimara Timur, Ciledug, Kota Tangerang. Puluhan juta raib dalam perampokan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi Abdul Rachim menyebutkan, tiga orang perampok tersebut menggunakan senjata tajam saat beraksi. “Salah satu perampok diketahui memakai jaket ojek online (ojol),” kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin, (11/11).

Dia menjelaskan, kejadian ini terjadi dua hari lalu yaitu Sabtu, 9 November 2019 tengah malam sekira pukul 23.55 WIB. Namun, sampai saat ini tempat pelarian ketiganya belum terendus.

Kejadian terjadi saat pegawai minimarket, Arjun dan Wiwied hendak menutup toko. Saat itu, muncul tiga pelaku memaksa keduanya menunjukkan lokasi brankas penyimpanan uang. “Para perampok juga mengikat tangan keduanya menggunakan tali rafia,” ujarnya.

Salah satu pelaku yang menggunakan jaket ojek online sempat menodongkan golok ke arah Arjun. Kemudian dia dibawa ke dalam gudang yang berada di belakang area toko. Sementara itu, pelaku lain memaksa Wiwied menyerahkan kunci brankas. Wiwied sempat mengaku tak memiliki kunci brankas toko. “Sebelum saksi (Wiwied) menjawab (lokasi penyimpanan kunci brankas), pelaku sudah menggeledah tas milik saksi (Wiwied) dan didapati kunci brankas,” katanya.

Setelah itu, pelaku menodong Wiwied dan menyuruhnya untuk membuka brankas. Uang senilai Rp19.661.500 dari dalam brankas, rokok dan barang lainnya dengan total Rp3.776.500 berhasil digasak ketiga pelaku. Kerugian akibat perampokan mencapai Rp23.448.000. Setelah itu, ketiganya kabur dengan mengendarai sepeda motor.

“(Rokok dan barang-barang) dimasukkan ke dalam tas ransel warna hitam milik tersangka, kemudian saksi (Arjun dan Wiwied) ditinggal di gudang dengan pintu gudang tertutup. Sementara pelaku melarikan diri,” katanya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>