Gandeng Desainer asal Jepang, Tampil NyentrikRealme X2 Pro Master Edition


Realme X2 Pro Master, ( Foto:Ist)

Realme menggandeng desainer asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk melahirkan sebuah produk khusus. Kolaborasi keduanya itu akhirnya menghadirkan seri terbatas, yakni Realme X2 Pro Master Edition.

Seri smartphone yang tak lain merupakan produk andalan terbaru milik Realme itu disebutkan terinspirasi dari ornamen arsitektur yaitu batu bata merah.

“Kita tahu dia (Naoto Fukasawa) punya inspirasi yang unik-unik. Untuk Master Edition ini terinspirasi dari arsitektur batu bata, jadi dengan batu bata ini mirip teksturnya,” kata Krisva Agnieszca, PR Manager Realme Indonesia, di Jakarta, Selasa (17/12).

“Untuk memberikan visual yang nyata dan dapat dirasakan dengan sentuhan tangan, bodi belakang Realme X2 Pro Master Edition ini memiliki tekstur yang kasar kesan premiumnya lebih kelihatan,” imbuh dia.

Untuk spesifikasinya, Realme X2 Pro Master Edition tidak memiliki perbedaan dengan versi Realme X2 Pro ‘reguler’. Perangkat ini masih ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 855+, yang merupakan seri tertinggi Snapdragon saat ini.

Kemampuan chipset tersebut pun didukung RAM 12GB dan memori internal jumbo 256GB.

Smartphone edisi spesial ini masih dibekali layar 6,5 inci. Layar tersebut beresolusi FHD (1080 x 2400 piksel) yang memiliki refresh rate 90Hz, sejajar dengan Google Pixel 4.

Pada aspek kamera, Realme X2 Pro Master Edition juga menyematkan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera telephoto 13MP, kamera ultra wide8 MP, dan depth sensor beresolusi 2MP. Sistem kamera belakang ini ditunjang kemampuan 20x hybrid zoom.

Sementara itu, untuk kamera selfie-nya beresolusi 16MP. Kamera ini diletakkan di dalam notch berbentuk butiran air pada layar depan.

Di sektor keamanan, ada sensor pemindai sidik jari (fingerprint) di bawah layar yang berfungsi sebagai autentikasi biometrik.

Untuk sistem operasinya, smartphone ini berjalan pada Android 9.0 Pie berlapis antarmuka ColorOS 6.1 serta dibekali baterai berkapasitas 4000mAh dengan fast charging SuperVOOC 50 watt.

Menariknya, Realme X2 Pro Master Edition dibanderol dengan harga yang sama dengan versi standar, yakni Rp7.799.000, dan akan mulai dijual pada 24 Desember mendatang di Realme.com serta e-commerce Blibli.com.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>