Kepala Desa Pesa Diduga Bohongi Warganya


Ilustrasi

AKTUALITAS .ID – Kepala Desa Pesa Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, mengurus kepala Dusun ke rumah salah satu Warga Desa Pesa Kecamatan Wawo Kabupaten Bima untuk menyampaikan informasi bahwa seorang warga disuruh menghadap (dipanggil) Kapolres Kota Bima pada hari Jum’at,20 Desember 2019.

Menurut seorang warga yang enggan disebutkan namanya, pada hari Jum’at, 20 Desember 2019, berangkatlah warga tersebut untuk menghadap Kapolres Kota Bima, dengan jarak tempuh 17 km melalui jalan yang melewati hutan, jurang dan gunung.

Setelah sampai di Mapolres Kota Bima, warga tersebut melapor ke petugas jaga Polres Kota Bima maksud dan tujuan kedatangannya , petugas jaga langsung melakukan pengecekan dan konfirmasi ke staf pribadi Kapolres Kota Bima.

Staf Pribadi Kapolres memberikan informasi kepada petugas jaga bahwa Kapolres belum pernah memanggil warga desa Pesa untuk menghadap dirinya

Bahwa Kapolres saat ini sudah 2 (dua) hari posisi di Kota Mataram Lombok, jadi tidak mungkin memanggil orang untuk menghadap.

Seharusnya kepala desa mengurus, melindungi, mengayomi warganya bukan membohongi dan menakut-nakuti seorang wanita tua dengan tidak berdasar

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>