Untuk Pembangunan Empat Lawang, Gubernur Herman Deru Berikan Bantuan 90 Miliar


Untuk Pembangunan Empat Lawang, Gubernur Herman Deru Berikan Bantuan 90 Miliar

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru berikan bantuan 90 Miliar untuk Pembangunan Empat Lawang

Bantuan tersebut diberikan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru untuk di Empat Lawang, antara lain jalan, jembatan dan irigasi.

Hal tersebut terungkap saat Gubernur Herman Deru (HD) menerima audiensi Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad dalam rangka silaturahmi sekaligus melaporkan perkembangan covid 19 di Kabupaten Empat Lawang serta dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Senin, (22/06/2020).

“Pembangunan infrastruktur di Sumsel harus dilakukan debgan merata, salah satunya termasuk juga pembangunan Jembatan Lawang Agung yang diharapkan dapat mengoptimalkan kembali produktifitas dan perekonomian masyarakat,” ungkap HD, dalam realesnya yang diterima aktualitas.id, Selasa (23/06/2020).

Oleh sebab itu, HD berharap melalui bantuan tersebut Bupati Empat Lawang dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur yang tertunda akibat pengalihan dana APBD Empat Lawang yang sebagian besar untuk penanganan covid 19.

“Saya juga sampaikan apresiasi kepada Bupati Empat Lawang dan jajaran yang telah serius menangani penyebaran pandemi Covid sehingga Empat Lawang masih bertahan di zona hijau. Saya harap hal ini tetap dapat dipertahankan,” ungkapnya.

HD mengatakan bahwa pembangunan jembatan tersebut di Empat Lawanf memang dinilai sangat penting untuk menghubungkan beberapa daerah di kawasan Lawang Agung yang nantinya juga akan mendorong peningkatan perekonomian masyarakat.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>