Unggulkan Kamera, Infinix Zero 8 Segera Meluncur di Indonesia


Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 akan hadir di pasar Indonesia dibekali kamera depan 48MP dan kamera belakang 64MP dengan sensor Sony IMX686 yang mencapai 1/1.7.

Diklaim mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom, Infinix Zero 8 akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Super Night View Camera yang memungkinkan pengambilan foto atau video tetap cerah meski dalam keadaan minim cahaya atau bahkan backlight.

“Infinix Zero 8 memanggil para pencinta video untuk memaksimalkan hasil videonya dengan fitur-fitur unggulan terbarunya,” kata Bruno Li, CEO Infinix Smartphone Indonesia, dalam keterangan resminya.

Kali ini, Infinix hadir memboyong Rear 4K HD video, dimana pengguna mampu mendapatkan resolusi kamera maksimal sehingga hasil video menjadi lebih jelas.

Tanpa dukungan aplikasi pihak ketiga, Infinix Zero 8 disebut telah dibekali fitur Super Slow Motion 960 fps dan dukungan video stabilization. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk maksimal merekam video dalam keadaan berjalan atau berlari sekalipun.

Bagi para pecinta selfie, smartphone ini juga menghadirkan fitur video beautification, smart eye focus chase, wide angle, hingga AI video Body Beautification untuk mendukung segala konten atau kegiatan pengguna dalam kategori apapun.

Infinix Zero 8 akan resmi dirilis pada 27 Agustus mendatang. Sayang, belum ada informasi terkait bocoran harganya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>