Setiap Tahun, realme Target Jual 100 Juta Unit Ponsel


realme, handphone

Dua tahun sejak memasuki pasar smartphone, realme tumbuh cepat secara global dengan kehadiran di 61 negara dan wilayah. Kini, mereka pun menargetkan penjualan 100 juta unit smartphone setiap tahunnya.

Mengutip Gizmochina, Pendiri dan CEO realme Sky Li mengungkapkan target dan membagikan terobosan perusahaan. Melalui unggahan dalam akun Weibo-nya, dia menjelaskan secara rinci tentang pencapaian yang diperoleh brand tersebut dalam dua tahun terakhir.

Sky Li menyebutkan bahwa realme menjadi brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat dalam empat kuartal berturut-turut. realme juga menempati peringkat ke-7 secara global pada kuartal terakhir dalam hal pangsa pasar.

Dia mengungkapkan bahwa banyak orang yang sempat mempertanyakan apakah ada tempat untuk brand smartphone baru ketika realme didirikan. Namun, kini realme berhasil melampaui ekspektasi dengan membuktikan bahwa brand smartphone baru bisa mendapat tempat di pasar.

Sky Li menambahkan, dalam dua tahun ke depan, realme akan lebih fokus pada AIoT dan memperluas kehadirannya di lebih banyak pasar.

Dia pun berharap perusahaannya menjadi pemain terdepan di hampir semua wilayah, seperti Asia Selatan, Asia Tengah, Timur Tengah, Afrika, Eropa, Amerika Latin, China, dan Rusia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>