Dengan Harga Terjangkau, Redmi 9C Hadir di Indonesia


Xiaomi Redmi 9C,

Setelah merilis Redmi 9A di Indonesia pada bulan lalu, Xiaomi kembali menghadirkan smartphone dengan harga terjangkau, yakni Redmi 9C, yang menyasar segmen anak muda dengan mengusung fitur triple kamera dan baterai besar berkapasitas 5000mAh.

Redmi 9C hadir dengan layar 6,53 inci yang telah mengantongi sertifikat TUV Rheinland untuk melindungi mata dari sinar biru.

Tak hanya layar luas, smartphone anyar ini juga datang dengan desain 3D Unibody untuk desain premium lengkap dengan anti-slip pada cover.

Untuk keamanan ekstra, Redmi 9C sudah dibekali pemindai sidik jari di bagian belakang.

Demi memperkuat desain, Xiaomi menambah varian warna baru yaitu Sunrise Orange, yang juga datang dengan dua pilihan warna lainnya, yaitu Twilight Blue dan Midnight Gray.

Dari segi performa, Redmi 9C dibekali baterai 5000mAh dan ditenagai chipset prosesor milik Mediatek, Helio G35. Chipset ini dibekali hyperengine technology yang diklaim mampu membuat kinerja keseluruhan game menjadi mulus.

Sementara untuk kamera, Redmi 9C tampil dengan konfigurasi tiga kamera dengan lensa utama 13MP, lensa makro 2MP, dan lensa berkedalaman 2MP. Menariknya, kamera belakang ini dikemas dalam desain kotak kekinian, yang juga dilengkapi LED flash.

Sementara pada bagian depannya, smartphone ini dibekali lensa 5MP pada untuk keperluan swafoto dan video call.

Redmi 9C ditawarkan dengan harga Rp1.399.000 untuk varian RAM 3GB+ROM 32GB dan Rp1.599 juta.000 untuk varian RAM 4GB+ROM 64GB.

Berbalut garansi 24 bulan, smartphone anyar ini akan tersedia pada 15 September 2020 di JD.ID, mi.com dan Mi Store, dan akan dipasarkan secara offline setelahnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>