Diusulkan Jadi Calon Ketua Umum PPP, Sandiaga Uno: Saya Masih Fokus Pemulihan Ekonomi


Sandiaga Uno. AKTUALITAS.ID/KIKI BUDI HARTAWAN.

AKTUALITAS.ID – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno diusulkan untuk menjadi calon ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menanggapi hal tersebut, Sandiaga mengaku hingga saat ini dirinya masih fokus pada pemulihan ekonomi Indonesia.

Terlebih di tengah pandemi COVID-19, kondisi ekonomi Indonesia makin terpuruk, sehingga selain ekonomi penciptaan lapangan kerja menjadi target utama.

“Jadi saya masih fokus pada pemulihan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya,” ujar Sandiaga saat melakukan kunjungan di Garut, Jawa Barat, Kamis (5/11/2020).

Sandiaga mengungkapkan, keluarga besar Uno cukup banyak yang menjadi loyalis PPP, namun intinya penguatan ekonomi masyarakat menjadi hal utama. Pembangkitan usaha produktif, akan menciptakan lapangan kerja sehingga akan berdampak pada pemulihan ekonomi.

“Keluarga besar saya banyak loyalis PPP, namun tetap intinya pada bagaimana pemulihan ekonomi,” tuturnya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno disebut telah diusulkan untuk menjadi salah satu calon ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada periode mendatang. Sejumlah pengurus PPP di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) mengajukan nama Sandiaga sebagai calon Ketua Umum PPP.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>