Jelang UFC 257, Bos UFC Ungkap McGregor Cerewet


McGregor, Foto: .ufc.com

Bos UFC Dana White menyebut Conor McGregor terdengar banyak bicara jelang UFC 257 saat ia berduel lawan Dustin Poirier.

White mengungkap bahwa McGregor banyak bertanya soal persiapan pertarungan UFC 257 yang berlangsung di Fight Island.

“Dia menghujani saya dengan pertanyaan tentang layout arena, jalur untuk masuk, dan tipe-tipe pertanyaan lain yang menunjukkan bahwa ia sangat tertarik untuk mengetahui kondisi saat ini.”

“McGregor benar-benar total saat ini. Melihat cara Conor McGregor bersikap, mental, fisik, dan sisi emosional, dia sudah sangat siap untuk bertarung,” kata White dalam wawancara dengan ESPN, dikutip dari Give Me Sport.

Dana White pun mengaku senang dengan sikap cerewet dari McGregor jelang pertarungan. Menurutnya, hal itu bisa jadi indikasi bahwa McGregor versi lama yang pernah ia kenal.

“Tidak ada hal yang lebih menarik dan menyenangkan dibandingkan sosok Conor McGregor yang termotivasi. Ketika fokusnya sudah diletakkan dengan benar, kalian bisa mengatakan bagaiman kondisi McGregor. Saat ini, ia benar-benar siap,” ucap White.

White pun melihat McGregor bisa kembali jadi bintang nomor satu di UFC.

“Saya senang melihatnya kembali fokus pada tujuan dia di UFC, entah itu nantinya kembali dalam duel perebutan gelar melawan Khabib atau bertarung memperebutkan gelar melawan petarung lain bila Khabib benar-benar pensiun,” ujar White.

McGregor akan menghadapi Poirier di UFC 257 pada Minggu (24/1) pagi WIB. Duel ini merupakan ulangan duel di tahun 2014 saat McGregor menang TKO di ronde pertama.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>