Brian Ortega Berhasil Kalahkan Korean Zombie Lewat Kemenangan Angka di UFC


Brian Ortega, FOTO: Getty Images

AKTUALITAS.ID – Brian Ortega berhasil mengalahkan Chan Sung Jung alias Korean Zombie lewat kemenangan angka mutlak di akhir pertandingan UFC Fight Night.

Ketiga juri memberikan kemenangan untuk Ortega dengan angka 50-45, 50-45, 50-45 di akhir pertandingan.

Dalam laga tersebut, Ortega unggul dalam jumlah serangan masuk di tiap ronde dalam laga lawan Zombie. Ia juga beberapa kali mendaratkan pukulan telak.

Di ronde pertama, pukulan Ortega sukses membuat Zombie goyah. Ortega mampu menangkap kaki Zombie dan melayangkan pukulan yang membuat Zombie kehilangan keseimbangannya.

Serangan telak Ortega lainnya adalah ketika ia mampu menghindar dari pukulan Zombie dan melakukan serangan balasan dengan sikutan sambil berputar di ronde kedua.

Serangan tersebut sempat membuat Zombie terjatuh dan dihujani serangan lanjutan meski akhirnya Zombie mampu bangkit dan melanjutkan pertarungan.
Dengan kemenangan ini, maka Ortega berhak atas status penantang nomor satu untuk gelar kelas bulu. Gelar kelas bulu saat ini dipegang oleh Alexander Volkanovski yang memenangkan duel rematch lawan Max Holloway pada Juli lalu.

Laga Ortega lawan Volkanovski untuk perebutan gelar kelas bulu UFC kemungkinan bakal digelar paruh awal tahun depan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>