BPOM: Kebakaran saat Pengerjaan Peremajaan Panel Listrik


AKTUALITAS.ID –  Badan POM RI menjelaskan peristiwa kebakaran yang terjadi di komplek kantornya. Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Minggu (18/7) malam.

“Kebakaran terjadi pada sekitar pukul 21.30 WIB di Lantai 1 Gedung F Barat Badan POM Jakarta, di mana pada saat kejadian sedang dilakukan pekerjaan peremajaan panel listrik,” demikian pernyataan tertulis Badan POM, pada Senin (19/7/2021).

Sekitar pukul 22.00 WIB, api sudah berhasil dipadamkan. Proses pemadaman melibatkan 8 unit mobil pemadaman kebakaran dan 9 unit mobil penunjang dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat.

Badan POM menyatakan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Kerusakan terjadi di 1 ruangan dan tidak mengganggu fungsi pelayanan di Badan POM.
Adapun penyebab kebakaran masih dalam pendalaman penyelidikan oleh pihak Kepolisian Sektor Johar Baru.

“Badan POM menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada semua pihak, khususnya petugas pemadam kebakaran dan kepolisian setempat yang bergerak cepat untuk memadamkan api serta mengamankan situasi di lokasi kebakaran,” tandas dia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>