Bupati Dodi Reza Serahkan Bantuan Kemanusian Kepada Puluhan Pekerja Seni Muba


Bupati Dodi Reza Serahkan Bantuan Kemanusian Kepada Puluhan Pekerja Seni Muba

AKTUALITAS.ID – Upaya mendorong kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi covid19 terus dilakukan oleh Pemkab Muba. Pasalnya, saat ini hampir seluruh masyarakat dari berbagai profesi terdampak virus corona tersebut, termasuk para pekerja seni.

Bupati Muba, Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin menyerahkan secara simbolis bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pangan kepada pekerja seni, jurnalis, pedagang di lapangan gelanggang remaja serta bantuan kemanusiaan untuk Palestina.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari ASN dan donatur. khususnya untuk para pekerja seni, pedagang, jurnalis dan profesi lainnya yang saat ini dibatasi aktivitasnya,”kata Bupati.

Pembatasan itu, lanjut Dodi terpaksa ditegakkan untuk menekan penyebaran covid 19. “Saya memohon maaf atas pembatasa yang dilakukan, akan tetapi hal itu demi melindungi masyarakat,”ucapnya dalam siaran pers yang diterima aktualita.id, Sabtu (4/9/2021).

Sementara itu, perwakilan pekerja seni yang menerima bantuan secara simbolis, Sobri mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba.

“Disaat seperti kawan-kawan yang bergelut di bidang seni sangat merasakan dampak dari covid19 ini, karena aktivitas yang biasa dilakukan terpaksa di hentikan sementara. kami sangat bersyukur Bapak Bupati begitu peduli dan memperhatikan kami,”pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>