BMKG Prediksi Wilayah DKI Jakarta akan Diguyur Hujan


AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada Senin, (27/9/2021), cuaca Ibu Kota Jakarta akan hujan pada pagi hari hingga malam hari.

Dikutip dari laman BMKG, dijelaskan bahwa cuaca Ibu Kota akan hujan ringan dan petir pada pagi hari ini. Sementara pada, siang hari hujan sedang akan menghampiri beberapa wilayah DKI Jakarta.

Adapun untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat siang ini akan hujan Sedang, kemudian Jakarta Pusat dan Jakarta Timur akan hujan ringan, lalu wilayah lainnya akan berawan.

Selanjutnya, pada malam hari, BMKG masih memprediksi kondisi hujan ringan akan selimuti seluruh kota di DKI Jakarta, kecuali Jakarta Timur yang akan berawan.

Lalu, dini hari cuaca kembali berubah menjadi cerah berawan dan berawan pada seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang/sore hingga malam hari,” bunyi peringatan dini BMKG.

Adapun untuk suhu rata-rata hari ini diperkirakan berada di antara 23 derajat hingga 33 derajat celsius.

Sementara itu, untuk kelembapan udara, rata-rata di Ibu Kota Jakarta diperkirakan 70 hingga 85 persen.

Lalu, untuk wilayah penyangga Ibu Kota, BMKG memprakirakan untuk Tangerang Raya akan hujan sedang di siang hari. Lalu, di Kota Bekasi akan hujan ringan, Kota Depok hujan sedang, dan Kota Bogor akan hujan petir siang ini.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>