BMKG Prediksi Mayoritas Wilayah Jakarta Cerah Berawan


Ilustrasi

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi pada hari Rabu (24/11/2021) pada pagi hingga malam ini wilayah DKI Jakarta cerah berawan, meski di dua wilayah ada diperkirakan hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pada pagi hari semua wilayah DKI Jakarta cerah berawan.

Di siang hingga sore hari cuaca cerah berawan tetap berlanjut. Namun berbeda halnya untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang bakal turun hujan ringan.

Memasuki malam hari semua wilayah Jakarta kembali menjadi cerah berawan. Pada dini hari ini semua wilayah Jakarta menjadi berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprakirakan hujan ringan.

Pada hari ini, BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 derajat hingga 33 derajat celsius. Adapun kelembapan udara berkisar antara 55% sampai 95% dan angin bertiup dari barat daya hingga barat laut dengan kecepatan calm-30 km/jam.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang yang terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada sore hari,” demikian peringatan cuaca dari BMKG untuk wilayah Jakarta.

Sementara penyangga Ibu Kota yakni di Bekasi, Depok dan Kota Bogor di Jawa Barat pada pagi hari berawan. Di siang hingga sore hari ketiganya diguyur hujan ringan. Memasuki malam hari ketiganya menjadi berawan dan berlanjut hingga dini hari.

Di Kota Tangerang, Banten mengawali pagi hari dengan cuaca berawan. Pada siang hari cuaca berawan hingga hujan dengan intensitas ringan hingga sore hari. Di malam hari cuaca kembali menjadi berawan dan berlanjut hingga dini hari.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>