Hisense ULED 4K U7G, TV Big-Screen Terbaik dengan Harga Bersaing


AKTUALITAS.ID – Perusahaan elektronik asal Tiongkok, Hisense meluncurkan televisi dengan berbagai fitur yang luar biasa dan terkini yang memberikan sensasi menonton secara luar biasa. Dengan fitur yang canggih, namun Hisense memberikan harga yang sangat terjangkau.

Hisense ULED 4K TV U7G dengan ukuran 75 inch ini dapat menghasilkan kualitas gambar luar biasa. Dengan teknologi ULED inovasi mutakhir milik Hisense memang tidak perlu diragukan lagi. ULED 4K TV U7G TV ini mengusung spesifikasi nan canggih dan lengkap, diantaranya Quantum Dot Color, yang secara akurat menampilkan 3 warna primer yang lebih murni daripada TV LED konvensional, terutama pada warna merah dan hijau. Warna merah yang ditunjukkan adalah warna merah alami sebenarnya, bukan ruby, crimson, atau magenta.

Tidak ketinggalan Hisense ULED 4K T  U7G INI  juga dilengkapi Dolby Vision HDR yang memberikan kulaitas gambar yang terintegrasi seluruhnya, mulai dari kontras, warna, serta pencahayaan yang membawa tontonan menjadi lebih hidup dan nyata dengan gambar yang sangat jelas (ultra vivid picture). Serta tampilannya yang elegan dengan bezel-less design membuat rasio layar TV ini lebih besar lebih puas. Tentu bisa meningkatkan suasana ruang keluarga di rumah saat berkumpul bersama.

Jika anda ingin merasa seperti di bioskop, TV ini juga sudah dilengkapi Full Array Local Dimming, yang meningkatkan kontras gambar dengan mengontrol setiap latar zona cahaya yang diselaraskan dengan baik, jarak antara objek gelap dan terang lebih kontras dan tajam sehingga lebih nyaman dilihat.

Dari sisi kualitas suara, semakin lengkap TV ini karena adanya teknologi Dolby Atmos yang memungkinkan saya mendengar audio secara mengesankan tanpa perlu pengeras suara tambahan, suara serasa bergerak memenuhi ruangan, menghadirkan pengalaman nonton seperti di bioskop!

Hisense ULED 4K TV U7G ini menggunakan Smart OS VIDAA dengan berbagai kelebihan yang juga tidak boleh dilewatkan. Mempunyai User Interface yang mudah digunakan, serta bisa melihat langsung menu Home dan Apps. TV ini juga sudah memiliki aplikasi bawaan Youtube, Netflix, Prime Video, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, untuk menghemat waktu dalam memilih program favorit, anda tidak perlu lagi menekan tombol, karena TV ini menggunakan teknologi voice search pada remote control jadi lebih mudah memberi perintah dengan suara.

Fitur mengesankan dan output luar biasa ini ditawarkan Hisense di kisaran harga Rp29.900.000, benar-benar hiburan modern yang pantas dijadikan rekomendasi utama jika anda mencari TV Big-Screen berkualitas premium. TV 75 inch ini juga cocok sekali untuk para gamers, TV yang dapat diandalkan dan layak untuk ditunggu! Dapatkan produk ini di Electronic City, dan ecommerce Hisense official store, lengkap dengan garansi resmi 4 tahun , ya!

Sebagai informasi Hisense memiliki 19 perusahaan luar negeri di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia-Pasifik, 16 pusat produksi, dan 16 pusat research and development membawa Hisense menjadi salah satu perusahaan elektronik asal Tiongkok yang patut diperhitungkan.[Kiki Budi Hartawan/Juniar]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>