M Taufik Diisukan Pindah ke NasDem, Desmond: Dia Memang Tidak Berguna di Gerinda


Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Desmond J Mahesa , Foto: Istimewa

AKTUALITAS.ID – Kabar menyeberangnya Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik malah diaminkan koleganya, anggota DPR RI Komisi III, Desmond Junaedi Mahesa. Pasalnya, Desmond menganggap M. Taufik sudah tidak berguna untuk Parta Gerindra.

“Iya saya support dia pindah ke NasDem. Saya support, memang tidak berguna juga dia di Gerindra. Kalau berguna pasti dia bertahan kan, kalau benar dia bertahan kan,” ujar Desmond kepada wartawan, Rabu, (30/3/2022).

Desmond justru mengaku, mendukung langkah Taufik apabila memang ingin pindah ke NasDem tersebut. Sebab menurutnya, Taufik sendiri tiada guna di Gerindra.

“Kalau ada orang pindah partai, pertanyaan dia tidak bisa menyesuaikan diri di partai atau partainya nggak benar? Menurut saya Gerindra lebih benar, Taufik-nya nggak benar kalau dia pindah,” paparnya.

Menurut mantan Ketua DPP Partai Gerindra (2008-2013) ini, apabila memang Taufik memutuskan berpindah partai maka hal itu disebabkan Taufik sendiri, bukan karena Gerindra.

Sementara itu, menurut Bendara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni mengaku belum mengetahui ihwal rumor kepindahan Taufik dari Gerindra ke NasDem tersebut.

“Waduh belum tahu malah,” ujar Sahroni dikonfirmasi.

M. Taufik diketahui sebelumnya menjabat sebagai ketua DPD DKI Jakarta, namun digantikan Ahmad Riza Patria (Gerindra) yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta sejak 20 Oktober 2020. Kini hubungan M. Taufik dikalangan internal Gerindra disebut-sebut kurang harmonis.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>