Kamuspusdirla Angkat Bendera Start, Peserta Fun Bike HUT Wara Tinggalkan Muspusdirla


AKTUALITAS.ID – Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho melepas peserta fun bike di Parkir Selatan Muspusdirla, Jumat (4/8).

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim fun bike dalam rangka HUT ke-60 Wanita Angkatan Udara, saya lepas,” ucapnya saat mengangkat bendera start.

Tak kurang dari 183 Wanita Angkatan Udara (Wara) mengikuti fun bike dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Wara ini.

Fun bike juga diikuti Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Han., Kepala RSPAU Marsma TNI dr. M. Roikhan Harowi, Sp.THT-KL., M.Kes., Kamuspusdirla Kolonel Sus Yuto Nugroho, sejumlah pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto maupun AAU dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini di Yogyakarta.

Fun bike menempuh jarak lebih kurang 10 kilometer. Dimulai dari Parkir Selatan Muspusdirla, menyusuri jalan komplek perumahan Lanud Adisutjipto, jalan utama Lanud Adisutjipto dan berakhir di areal kolam renang Tirta Krida Akademi
Angkatan Udara.

Di areal Tirta Krida, fun bike diakhiri dengan senam bersama, dilanjutkan dengan syukuran. Untuk memeriahkan acara, berbagai doorprize dibagikan kepada Wara yang beruntung.

Ketua Panitia Peringatan HUT ke-60 Wara, Mayor Pnb. Sekti Ambarwati mengatakan peringatan HUT ke-60 Wara diisi dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, anjangsana, fun bike dan syukuran.

“Puncak peringatan HUT ke-60 Wara, ditandai dengan upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang.

Mayor Pnb. Ambar menambahkan, dipilihnya halaman Muspusdirla untuk pemberangkatan fun bike, bukan tanpa alasan. Karena selain halamannya luas juga untuk mendekatkan Wara kepada sejarah Angkatan Udara, mengingat penggalan sejarah Wara tersimpan di Muspusdirla. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>