Gelar Hash House Harriers, Pangdam C/Brawijaya: Simbol Kebersamaan Tanpa Batas!


AKTUALITAS.ID – Kemanunggalan TNI dan rakyat di wilayah teritorial Kodam V/Brawijaya kian terjalin semakin kuat. Salah satunya, melalui adanya kegiatan Hash House Harriers yang berlangsung di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (20/8/2023) pagi.

Di lokasi itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M. A, bersama para pejabat umum dan masyarakat terlihat menggelar olahraga bersama. Olahraga bertajuk kemerdekaan itu, berlangsung dengan penuh kebersamaan.

“Kami melihat pentingnya menjaga dan memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat sipil. Melalui kegiatan ini, kami dapat mempererat tali persaudaraan, membangun kepercayaan dan saling memahami,” kata Pangdam.

Hash House Harriers, kata Pangdam, telah menjadi sebuah fenomena global yang menggabungkan kegiatan lari lintas alam dengan kebersamaan dan penuh persahabatan.

“Acara pada hari ini, telah menjadi simbol dari semangat petulangan, kebersamaan dan persahabatan tanpa batas,” kata Mayjen Farid.

Melalui kegiatan itu pula, Pangdam berharap jika kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dan terjaga cukup baik, bisa terus ditingkatkan melalui berbagai kegiatan, seperti adanya olahraga bersama saat ini.

“Acara seperti ini akan memberikan kesempatan kepada kita semua untuk menikmati keindahan alam, menjaga kebugaran fisik dan mengembangkan hubungan yang erat,” ungkap Pangdam. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>