KNPI DKI Jakarta Launching Podcast Ruang Bicara Pemuda


AKTUALITAS.ID – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta, meluncurkan Podcast yang diberi nama Ruang Bicara Pemuda (RBP) pada Rabu (23/8/2023).

David selaku pengagas hadirnya Potcast tersebut mengatakan, Podcast RBP ini merupakan bentuk komitmen nyata dari Ketua KNPI DKI Jakarta, Ronny Bara Pratama dalam program digitalisasi KNPI.

“Ini sebagai wadah berhimpunnya para OKP. Saat ini, informasi tersedia tidak seperti waktu lampau kini era multimedia terus bertransformasi menjadi trend dikalangan masyarakat yang serba digital salah satunya media Podcast,” ungkap David dalam keterangan pers yang diterima Aktualitas.id Kamis (24/8/2023).

Menurutnya, RBP menjadi wadah penyampaian informasi dan edukasi kepada masyarakat yang disampaikan para pemuda pemuda Indonesia.

“Nantinya melalui Channel podcast RBP ini akan di isi oleh narasumber yakni para Ketua OKP tingkat Jakarta, senior KNPI, pejabat publik, publik figur serta tokoh politik Jakarta maupun nasional,” ungkapnya.

Selain itu, kata David, RBP di tahun politik ini juga akan menyajikan informasi yang edukatif terkait pendidikan politik.

“jelang pemilu 2024 nanti kami siap menyajikan informasi melalui podcast dengan tujuan meningkatkan kesadaran dan memberikan pendidikan politik di kalangan pemuda jakarta,” pungkas David. [Kiki Budi Hartawan/Rizky Ramadhan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>