Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Madya ke Jabatan Fungsional Dosen di Lingkungan Kementerian Perdagangan


AKTUALITAS.ID – Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan, Suhanto melantik Didid Noordiatmoko dari Jabatan Pimpinan Tinggi Madya ke Jabatan Fungsional Dosen di Akademi Metrologi dan Instrumentasi, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Perdagangan yang berlangsung di Jakarta, Rabu (1 Nov).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 1811 Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Sekjen mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan sumber daya manusia perdagangan yang kompeten, Kementerian Perdagangan terus melakukan perubahan dan perbaikan dalam pemberian pelayanan bidang pendidikan dan pelatihan.

Sekjen menambahkan, dengan perubahan dan perbaikan tersebut, diharapkan lebih banyak pegawai dan pemangku kepentingan lain yang dapat memperoleh akses untuk meningkatkan kompetensi bidang perdagangan.

Lebih lanjut Sekjen menjelaskan, tenaga pengajar atau dosen di lingkungan Kemendag dituntut untuk dapat menerapkan nilai-nilai dasar “BERAKHLAK” (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) sebagai nilai­nilai dasar budaya kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Indonesia. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>