Caleg PKB Mengamuk di Rumah Anggota DPRD Pasuruan, Aksinya Terekam CCTV 


Rumah caleg PKB, A. Wasik Rahman Hamzah di Petungasri, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, yang dimasuki Tri Wahyudi, yang juga caleg PKB. (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Aksi perusakan rumah oleh Tri Wahyudi, calon legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan. Ia menyerang sejumlah orang di TPQ Maqbulul Ma’rifah, Pandaan. Aksi ini terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, Tri Wahyudi yang memakai kemeja putih dan celana hitam serta menutup wajahnya dengan masker hitam menyerang penghuni rumah menggunakan dua bilah benda, seperti tongkat di kedua tangan. Ia menyabet-nyabetkan benda itu ke arah orang-orang di sekitar. Salah seorang yang ada di rumah merespons itu dan menyerang balik.

Belakangan diketahui TW mengamuk di rumah sekaligus TPQ milik A Wasik Rahman Hamzah, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Pasuruan dari partai yang sama.

Wasik membenarkan peristiwa itu terjadi di rumahnya. Wasik juga membenarkan bahwa TW merupakan caleg yang maju dari PKB.

“Iya benar, kejadiannya kemarin. TW caleg DPRD Pasuruan, maju dari PKB,” kata Wasik kepada detikJatim, Rabu (22/11/2023).

Sementara Ketua PKB Kabupaten Pasuruan Gus Irsyad mengatakan atas nama PKB dirinya meminta maaf atas kejadian tersebut, dan akan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya atas nama Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan meminta maaf atas kejadian tersebut. Karena di era medsos ini kita semua sudah terbuka,” kata Gus Irsyad. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>