Prediksi Everton vs MU: Rashford Diandalkan di Lini Depan MU


Penyerang Manchester United Marcus Rashford (Getty images)

AKTUALITAS ID – Lanjutan Premier League malam ini, Everton akan menjamu Manchester United di Goodison Park, Minggu (26/11/2023). 

Manchester United (MU) akan mengandalkan ketajaman Marcus Rashford saat bertandang ke Everton. 

Rashford akan menjadi ujung tombak di barisan depan lantaran Rasmus Hojlund kemungkinan bakal disimpan pelatih Erik ten Hag untuk pertandingan vital di Liga Champions melawan Galatasaray, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB mendatang.

Melawan Everton, Rashford kemungkinan akan ditopang trio Antony, Bruno Fernandez, serta Alejandro Garnacho.

Everton asuhan Sean Dyche diprediksi akan tampil ngotot dalam pertandingan ini karena tidak mau kian terperosok di zona degradasi. Mereka membutuhkan poin maksimal untuk segera keluar dari zona merah.

Akibat hukuman pengurangan 10 poin, Everton kini baru mengumpulkan empat poin dari 12 pertandingan dan tercecer di urutan ke-19 dari 20 peserta Premier League. The Toffees tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan menjadi tuan rumah di Stadion Goodison Park ini.

Pelatih Everton, Sean Dyche, berharap Amadou Onana bisa diturunkan saat menjamu MU. Tuan rumah akan tampil tanpa Seamus Coleman, Dele Alli, dan Andre Gomes karena cedera.

Dyche diprediksi akan menurunkan starting XI yang sama saat menang 3-2 di Crystal Palace sebelum jeda internasional, meskipun itu tergantung pada kebugaran Onana. Jika gelandang asal Belgia ini belum pulih, Idrissa Gueye siap menggantikannya.

Setan Merah, julukan MU, memiliki kekhawatiran karena sejumlah pemain pilar harus absen. Casemiro, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez tak mungkin tampil dalam partai ini.

Luke Shaw dan Andre Onana seharusnya fit untuk tampil di Goodison Park. Namun, di posisi bek kiri yang biasanya ditempati Shaw, Ten Hag tampaknya lebih memilih Sergio Reguilon.

Di kandang sendiri dan didukung oleh dukungan kuat fans mereka, The Toffees, julukan Everton, berpeluang meraih kemenangan. MU tentu harus waspada akan kekuatan tuan rumah yang bertekad keluar dari zona merah secepat mungkin. (RAFI)

Prediksi susunan pemain: 

Everton (4-4-1-1)

Kiper: Jordan Pickford

Belakang: Ashley Young, Hames Tarkowski, Jarrad Branthwaite, Vitalii Mykolenko

Tngah: Jack Harrison, James Garner, Amadou Onana, Dwight McNeil

Depan: Abdoulaye Doucouré

Depan: Dominic Calvert-Lewin

Manchester United (4-2-3-1)

Kiper: Andre Onana

Belakang: Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Sergio Reguilón

Tengah: Scott McTominay, Sofyan Amrabat

Depan: Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho

Depan: Marcus Rashford

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>