Tiket IIMS 2024 Resmi Dijual, Harga Mulai 50 Ribu Hingga 185 Ribu


Ilustrasi. IIMS 2022. Dyandra Promosindo

AKTUALITAS.ID – Dyandra Promosindo kembali mengumumkan deretan program pendukung yang akan memeriahkan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15-25 Februari 2024. 

IIMS merupakan pemeran otomotif awal tahun yang menawarkan ruang eksklusif bagi industri otomotif untuk berinovasi dengan karyanya.

Dyandra Promosindo telah mengumumkan harga tiket yang ditetapkan untuk berkunjung ke IIMS 2024 sekaligus menikmati program IIMS Infinite Live.

Harga tiket masuk (HTM) pameran IIMS 2024 pada Weekdays (Senin-Kamis) tidak mengalami kenaikan, yaitu Rp

50.000. Sementara HTM Weekends (Jumat-Minggu) dan hari libur senilai Rp 85.000.

Sedangkan untuk menikmati pameran IIMS & IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung hanya cukup membayar tiket sebesar Rp 185.000. Tiket pun sudah dapat dibeli dengan promo presale tiket untuk IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000.

Seluruh tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO. Kolaborasi ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.

Dalam menyambut penyelenggaraan IIMS tahun depan, Presiden Direktur Dyandra

Promosindo, Daswar Marpaung, mengutarakan semangat untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan IIMS

sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem yang

berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini,” ujarnya dalam media gathering yang digelar di kawasan Setiabudi, Jakarta, Kamis (14/12).

“Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi,” pungkasnya. (RAFI/ARI WIBOWO)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>