Kisah Inspiratif Dewi Trandraningsih Istri Kakorlantas Polri


AKTUALITAS.ID – Dibalik kesuksesan seorang suami dalam melaksanakan tugas negara, terdapat sosok istri yang hebat dalam setiap perjuangannya. Seorang istri tentunya memiliki peran penting dalam mendukung suami menuju kesuksesan karir.

Kehadiran istri Jenderal Polri kerap menjadi sorotan karena setia menemani sang suami saat melakukan tugas kedinasan.

Dalam hal ini, Dewi Tjandraningsih, merupakan istri dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Brigjen Pol. Dr. Aan Suhanan Drs.,M.SI.

Selain cantik, istri Brigjen Pol Aan Suhanan memiliki gelar Doktor dan mempunyai karir cemerlang di dunia notaris serta lingkungan perguruan tinggi.

Sosok Dr. Dewi Tjandraningsih merupakan seorang istri sekaligus ibu Bhayangkari di instansi Kepolisian.

Istri Brigjen Pol Aan Suhanan tersebut memiliki motto: cool strong woman and mom. (Wanita Keren Yang Kuat dan seorang ibu) yang tertulis di halaman Instagram pribadinya. Ia memiliki 3 anak dan 5 orang cucu.

Sosok Wanita hebat ini merupakan lulusan dari Universitas Diponegoro adalah seorang notaris dan pejabat pembuat akta tanah (PPAT). Serta memiliki kantor yang berlokasi di Tangerang.

Mempunyai karakter yang kuat berbagai prestasi telah diraihnya, yakni menulis sejumlah buku dan 7 jurnal berskala Internasional. Buku-buku tersebut di antaranya Rekonstruksi Kebijakan Pengawasan Atas Notaris Sebagai Pembuat Akta Pertanahan Berbasis Nilai Keadilan.

Tidak hanya bekerja sebagai notaris dan PPAT, Dewi Tjandraningsih juga menjadi dosen di Universitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>