Ungkap Capaian Pengamanan Agenda Nasional hingga Internasional, Kakorlantas Sebut Terima Apresiasi dari Banyak Pihak


AKTUALITAS.ID – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh Korlantas Polri beserta jajaran dan juga stakeholder.

Beragam kegiatan itu pun mendapat apresiasi yang tinggi, mulai dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), anggota legislatif hingga masyarakat biasa.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilakukan Korlantas Polri beserta jajaran antara lain pengamanan agenda tahunan arus mudik dan balik pada perayaan Idul Fitri beberapa waktu lalu,” kata Kakorlantas dalam sambutannya di acara Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di ISDC, Serpong, Tangerang, Banten, Senin (25/3/2023).

Selain itu, Kakorlantas juga menyampaikan bahwa pihaknya juga telah ikut mensukseskan agenda-agenda pemerintah bertaraf internasional seperti KTT G20 di Bali, ASEAN Summit di Labuan Bajo, NTT hingga KTT ASEAN ke-43 di Jakarta.

“Pengamanan agenda bertaraf internasional dan internasional seperti KTT G20 di Bali, KTT ASEAN Summit di Labuan Bajo, dan yang terakhir KTT ASEAN ke-43 di Jakarta pada tanggal 5-7 September 2023 lalu,” ujar Kakorlantas Polri.

Adapun, kata Kakorlantas, seluruh personil juga turut serta dilibatkan dalam pengamanan event-event keolahragaan lainnya seperti gelaran Moto GP dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Kedua event itupun berjalan dengan sukses. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>