JDI Pro Gibran Deklarasi Dukungan Sekaligus Bedah Buku ‘Prabowo Pemimpin di Atas Garis’ 


JDI Pro Gibran menggelar Bedah Buku 'Prabowo Pemimpin di Atas Garis' di kediaman Prabowo Subianto, jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Ketua relawan Jaringan Damai Indonésia Marulitua Silaban mengatakan JDI Pro Gibran sebagai relawan mengharap pelaksanaan Pilpres ini terlaksana sekali putaran dengan damai dan kontribusi keluarga besar JDI Pro Gibran bisa sedikit memberikan warna dalam Pilpres kali ini. 

“JDI Pro Gibran hari ini, kami bukan hanya melakukan deklarasi tetapi juga penyampaian maklumat, karena JDI sudah melakukan kampanye baik di Jabodetabek juga di beberapa provinsi di Indonesia untuk target yang sesuai dalam kemenangan sekali putaran,” ujarnya di kediaman Prabowo Jl Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024). 

Dikesempatan yang sama selain mendeklarasikan dukungan nya untuk Prabowo-Gibran, JDI juga melakukan launching buku yang berjudul “Prabowo Pemimpin di Atas Garis” dan ini merupakan bentuk ikhtiar untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Kedatangan mereka diterima secara resmi oleh Juru Bicara Muda Tim Kampanye Nasional, Astrio Feligent. Dia mengatakan buku tersebut memberi wawasan lebih jelas tentang sosok Prabowo. 

“Terutama dari kesaksian-kesaksian dari teman-teman, anak buah beliau yang selama ini telah mengawal beliau dalam perjalanan dari perwira militer maupun perjalanan politik Pak Prabowo,” ujarnya. 

Astrio berharap masyarakat lebih tercerahkan lagi, khususnya menjelang hari pencoblosan yang akan segera tiba pada 14 Februari 2024 mendatang. 

Menurutnya, hari tersebut menjadi sejarah bangsa Indonesia yang kini tengah menghadapi tantangan besar, dan Prabowo-Gibran solusi untuk menjawab tantangan tersebut. 

“Indonesia menghadapi tantangan yang besar, maka dari itu dibutuhkan juga kepemimpinan yang kuat, kepemimpinan yang dapat mempersatukan, bukan memecah belah,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>