Relawan KGB Targetkan 70 Persen Suara di DKI Jakarta untuk Prabowo-Gibran 


Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 di Kertanegara, Jakarta, Kamis (1/2/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 sekaligus mendeklarasikan KGB Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta. 

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024). 

Ketua umum KGB, Roman Sibuea mengatakan, mereka akan mengawal agar Prabowo-Gibran menang sekali putaran, selain di Jakarta mereka juga sudah mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Prabowo-Gibran di Surabaya dan beberapa daerah lainnya. 

“Saya percaya di DKI ini harus menang mutlak, kita tahu jika di DKI Jakarta ini banyak juga yang mendukung Paslon lain, tapi kita percaya kita harus menang, minimal 70%,” ujarnya. 

Lanjutnya Roman juga mengajak para relawan yang hadir untuk ikut memastikan datang ke TPS pada 14 Februari nanti untuk mencoblos no 02 dan memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu satu putaran. 

“Saya yakin saudara-saudara yang hadir sudah pasti mendukung Prabowo-Gibran. Tinggal sekarang bagaimana harus pastikan Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran,” katanya. 

Deklarasi dukungan dari KGB secara resmi diterima Wakil Komandan FANTA (Pemilih Muda) Hendy Setiono Dia mengucapkan terima kasih atas ketulusan dan keikhlasan merka dalam mendukung Prabowo-Gibran. Dia mengimbau para relawan untuk mengkampanyekan visi misi Prabowo-Gibran dengan santun dan elegan. Dia juga mengajak para relawan untuk kembali ke masyarakat dan mengajak orang terdekat mereka untuk mencoblos paslon nomor urut 02 pada 14 Februari mendatang. 

“Saya berharap kerja keras dari TKN Prabowo-Gibran yang didukung juga oleh relawan KGB bisa membuahkan hasil yang positif, untuk melengkapi semangat kita semua pada 14 Februari nanti kita ajak adik-adik kita terutama anak-anak muda dimana 60% pemilih adalah para milenial untuk menyempatkan waktu untuk datang ke TPS serta mencoblos no urut 02,” pungkasnya. [YAN KUSUMA/RAFI]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>