Kepincut Dana Abadi Pesantren, Barista Siap Menangkan Prabowo-Gibran


Barisan Santri Muda (BARISTA) siap menangkan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat deklarasi di kediaman Prabowo, jakarta, Sabtu (27/1/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Ketua Barisan Santri Muda (BARISTA) Muhammad Zaenudin mengatakan, akan memenangkan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Zaenudin memastikan pihaknya mendukung dan akan memenangkan Prabowo-Gibran lantaran program-program paslon 02 sangat memperhatikan para santri.

“Kita telah mengkaji bahwa kita melihat program-program Bapak Prabowo yang luar biasa salah satunya yaitu Dana Pesantren Abadi,” ujar Zaenuddin saat deklarasi dukungan Barista di depan kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Menurut Zaenuddin, dengan adanya Dana Abadi Pesantren itu pondok pesantren akan tumbuh lebih mandiri berkat bantuan dari pemerintah. 

Merespons dukungan tersebut, Wakil Komandan TKN Golf Agus Teddy Sumantri yang menerima secara resmi kehadiran relawan, mengajak para relawan Barista untuk berjuang bersama di Pemilu 2024 dengan mengajak rekan sejawat dan keluarga menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024. 

“Tugas kita bersama menyampaikan ke rekan-rekan, keluarga, ke saudara, tetangga apa yang tadi di informasikan dengan hal-hal yang sederhana,” kata dia. 

Agus meminta para relawan untuk jangan terlena dengan hasil survei elektabilitas yang menyebut Prabowo-Gibran bakal menang di Pilpres 2024. 

“Survei itu kan belum kejadian, maka nanti di tanggal 14 kita harus ramai-ramai ke TPS mencoblos no 2,” kata Agus. [YAN KUSUMA/RAFI]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>