Relawan Formalitas Siap Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran


Ketua Relawan Forum Pemuda Berkualitas (Formalitas) Abdul Yamin (kiri) memberikan plakat deklarasi dukungan kepada Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Azanil Kelana di depan kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Forum Pemuda Berkualitas (FORMALITAS) mendeklarasikan dukungan nya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Formalitas Abdul Yamin mengatakan, akan memenangkan Pertandingan untuk sekali putaran di Pilpres 2024.

“Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini bukan sekedar pertemuan, tetapi sebagai ajang berdedikasi untuk memajukan Indonesia dalam mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam sekali putaran”, ungkap Abdul Yamin ketua FORMALITAS di rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024). 

Menurutnya,  Indonesia akan menghadapi tahun Indonesia emas pada 2045, untuk itu dia berharap agar kaum muda di Indonesia dirangkul dan di dengar aspirasi nya. 

“Kami harap aspirasi pemuda itu bisa langsung di eksekusi dan di realisasikan”, kata Abdul. 

Deklarasi dukungan Formalitas secara resmi di terima oleh Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran  Azanil Kelana. Dia menyampaikan terima kasih kepada relawan yang sudah datang untuk memberikan dukungan dan menyampaikan aspirasinya. 

“Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan dan dukungan kalian, karena memberikan energi kekuatan, sekecil apapun energi itu kita perlukan,” ujar Azanil. 

Azanil juga mengatakan Indonesia memerlukan pemuda pemudi dalam membangun bangsa untuk menuju Indonesia emas, dan Indonesia termasuk salah satu negara yang mempunyai bonus demografi dan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya paslon yang memperhatikan aspirasi anak muda, yang memperhatikan bonus demografi. 

“Jangan sampai bonus demografi ini menjadi boomerang demografi karena itu kita harus memanfaatkan , ingat peluang untuk memantapkan ini hanya satu kali saja, jadi teman-teman tolong solid dan kuat,” ungkap Azanil. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>