Akomodir Aspirasi Anak Muda, Relawan Ngapak Pantura Dukung Prabowo-Gibran 


Wakil Komandan Golf Eli Salomo Sinaga bersama Relawan Pemuda Ngapak Pantura berfoto bersama, usai mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Pemuda Ngapak Pantura mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Pemuda Ngapak Pantura merasa hanya Prabowo lah calon pemimpin yang mengakomodir para pemuda. 

“Walaupun kami berada di pesisir utara pulau Jawa tetapi kami mempunyai peran penting dalam kemajuan bangsa Indonesia,” kata Azilla Fitri Sekretaris Pemuda Ngapak Pantura di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024). 

Peranan penting pemuda dalam kemajuan bangsa Indonesia harus di dukung oleh Pemimpin yang mengerti dan memahami anak muda, dengan Prabowo menggandeng Gibran itu membuktikan Prabowo percaya kepada anak muda dalam proses membangun bangsa yang kuat dan maju. 

“Itu adalah bentuk kongkrit dan bentuk nyata jika Pak Prabowo percaya kepada kaum muda, dan Indonesia di dominasi oleh anak muda,” ungkap Azilla. 

Deklarasi dukungan Pemuda Ngapak Pantura untuk Prabowo-Gibran secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Golf Eli Salomo Sinaga. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang sudah jauh-jauh datang ke Jakarta untuk menyampaikan dukungannya. 

“Terima kasih atas kedatangannya jauh-jauh dari Brebes dari Republik Ngapak, tapi Republik Indonesia kan? Semangat kawan-kawan menghapus segala lelah dari kawan-kawan TKN semuanya,” kata Eli. 

Eli menambahkan, pemilihan Gibran sebagai calon wakil presiden membuka peluang bagi pemuda Indonesia untuk berpartisipasi dalam berpolitik dan turut serta dalam memajukan bangsa. 

“Kawan-kawan hadir ditempat ini sudah membuat sejarah, sejarah dalam mendukung sebuah kemajuan Indonesia kedepan, memberikan jalan kepada pemuda untuk menjadi orang yang mempunyai perspektif dalan memajukan Republik ini,” ujar Eli. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>