Sir Jim Ratcliffe Dikabarkan Bakal Boyong Zidane ke Old Trafford 


Zinedine Zidane. (Getty Images)

AKTUALITAS.ID – Pemilik baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe kabarnya sudah mencari calon manajer baru untuk Manchester United. Nama Zinedine Zidane mencuat.

Dilaporkan Foot Mercato lewat Daily Mail, Zidane masuk dalam daftar manajer yang diminati Ratcliffe. Ratcliffe siap mengajaknya ke Olf Trafford andai sang pelatih tertarik.

Zidane sendiri kini masih menganggur. Ia belum mau menangangi klub sejak meninggalkan Real Madrid tiga tahun lalu.

Seperti diketahui Zidane  yang sudah tiga kali meraih tiga gelar juara Liga Champions sebagai pelatih itu sudah menganggur sejak 2021.

Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang pernah ia latih. 

Zidane sebelumnya menyatakan bahwa kepindahan ke klub Inggris bukanlah hal yang mudah karena dia tidak fasih berbahasa Inggris. 

Hal ini pernah dikatakannya saat diwawancarai L’Equipe pada 2022, setahun setelah meninggalkan Real Madrid: “Jika saya pergi ke suatu klub, tujuannya adalah untuk menang. Saya mengatakan ini dengan segala kerendahan hati. Itu sebabnya saya tidak bisa pergi ke mana pun. Karena alasan lain juga, saya mungkin tidak bisa kemana-mana. Yang mana? Bahasanya misalnya,” kata Ratcliffe dikutip dari Standard, Rabu (28/2/2024).

Belum lama ini Zidane menegaskan keinginan untuk kembali melatih tim. “Mengapa tidak? Apa pun bisa terjadi. Namun, saat ini saya sedang melakukan hal lain. “Saya yakin saya akan kembali ke bangku cadangan, saya ingin melatih lagi,” tegas Zidane. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>