Pelawak Polo Srimulat Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun


Komedian Polo Srimulat Meninggal dunia. (Dok: Antara)

AKTUALITAS.ID – Hari ini, dunia hiburan Indonesia meratapi kepergian salah satu ikon komedi, Polo Srimulat, yang meninggal dunia pada usia 61 tahun di Rumah Sakit Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat. Kematian Polo Srimulat, yang nama aslinya adalah Christian Barata Nugroho, meninggalkan duka mendalam bagi para penggemar seni pertunjukan Tanah Air.

Polo Srimulat dikenal tidak hanya sebagai pelawak handal dalam grup lawak Srimulat, tetapi juga sebagai sosok yang mampu menorehkan kesan mendalam di industri film Indonesia. Dengan karir yang panjang dan prestasinya yang gemilang, Polo Srimulat telah memberikan kontribusi yang tak tergantikan dalam menghibur dan menginspirasi generasi baru seniman Indonesia.

Evry Joe, Ketua Hubungan Masyarakat Parfi, menyampaikan belasungkawa mendalam atas kepergian Polo Srimulat. “Mohon doanya semoga mas Polo berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa dengan damai, berpulang dengan Husnul Khotimah dan diterima segala amal kebaikan dan diampuni dosa-dosanya,” katanya dalam ucapan belasungkawa.

Perjalanan karir Polo Srimulat tidak hanya mencakup penampilannya di panggung-panggung lawak, tetapi juga di layar lebar. Kehadirannya dalam film-film seperti “Jodoh Kau Kutangkap” (2011) dan “Misteri Pasar Kaget” (2012) membuktikan bakatnya yang serba bisa dan kemampuannya untuk menghibur melalui berbagai medium.

Dalam kesedihan ini, kita tidak hanya meratapi kepergian Polo Srimulat, tetapi juga merayakan warisan seni dan inspirasi yang telah ditinggalkannya. Semoga karya-karyanya akan terus menginspirasi dan menghibur generasi-generasi mendatang, serta semoga rohnya mendapat tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Selamat jalan, Polo Srimulat. Aamiin. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>