Argentina Siap Tempur di Copa America 2024 dengan Kehadiran Messi dan Di Maria


Messi dan Di Maria dipastikan masuk skuad Argentina untuk Copa America 2024 (Foto: X/@dataref_ar)

AKTUALITAS.ID – Timnas Argentina dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh pada Copa America 2024 dengan kehadiran bintang-bintangnya yang menawan, Lionel Messi dan Angel di Maria. Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, menegaskan hal ini usai timnya menghadapi uji coba melawan Kosta Rika.

“Dalam dunia sepak bola, tidak ada yang pernah tahu. Yang hadir di sini (timnas) tidak ada yang dapat jaminan tempat di Copa America. Cuma yang tidak datang (Messi), sisanya kerja keras. El Fideo (Di Maria) juga dijamin,” kata Scaloni dengan keyakinan.

Argentina yang merupakan juara bertahan Copa America ini sedang mempersiapkan diri untuk turnamen yang akan digelar di Amerika Serikat pada 20 Juni hingga 14 Juli. Mereka akan bersaing di Grup A bersama dengan Peru, Chile, dan Kanada.

Pada uji coba melawan Kosta Rika, meskipun sempat tertinggal, Argentina berhasil bangkit dan menunjukkan performa yang matang di babak kedua. Scaloni pun memberikan penilaian positif terhadap timnya, “Ini sangat membantu kami. Saya melihat tim yang sangat matang karena kami menghadapi kesulitan, kami tertinggal, dan babak kedua main bagus selama 20 atau 25 menit.”

Dengan fokus dan persiapan yang matang, Argentina siap untuk mengulangi sukses mereka di Copa America 2024 dan membawa pulang gelar untuk negara mereka. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>