Menpora Sebut Antusias Warga Sambut Pertandingan Red Sparks Melawan Indonesia All Star


Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo (kanan) bersama ofisial dan pemain memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (Humas Kemenpora)

AKTUALITAS.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, menyampaikan bahwa antusiasme warga sangat tinggi menyambut pertandingan bola voli yang mempertemukan tim Korea Selatan Red Sparks melawan Indonesia All Star pada Sabtu pekan ini.

“Dengan hampir 11.000 tiket yang sudah terjual, nampaknya ini sudah pasti akan sold out,” ungkap Dito dalam laman resmi Kemenpora di Jakarta, Kamis.

Menjelang pertandingan, Dito menjelaskan bahwa Stadion Indonesia Arena, dengan kapasitas tempat duduk 15.000 kursi, akan menjadi saksi penting bagi pertandingan ini. Namun, dengan sebagian tempat duduk yang harus dialokasikan untuk panggung dan kebutuhan lainnya, hanya tersisa 12.000 kursi yang dapat digunakan untuk penonton.

Bagi mereka yang belum berhasil mendapatkan tiket, Dito memberikan kabar baik bahwa pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di SCTV pada sore hari dan MOJI pada malam hari.

“Dengan harapan bahwa event ini bisa dinikmati oleh semua orang,” tambahnya.

Dito juga menyoroti bahwa kehadiran Red Sparks, termasuk salah satu pemain timnas Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, akan semakin memperkaya penggemar bola voli di Indonesia.

“Inilah momentum yang kita ambil agar ke depan liga voli Indonesia makin berkiprah,” ungkap Dito, sembari menyebut bahwa Tim Nasional Bola Voli Putra Indonesia naik peringkat Volleyball World menjadi 52 dan timnas putri naik menjadi 54.

Dengan mengemas pertandingan ini dengan sentuhan olahraga dan hiburan, Dito berharap laga Red Sparks melawan Indonesia All Star akan memacu perkembangan liga voli Indonesia sehingga semakin maju ke depannya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>