Connect with us

Ragam

Alyssa Daguise Berdoa: “Semoga Al Ghazali Nikah Sama Aku”

Published

on

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Foto: Instagram @alghazali7)

AKTUALITAS.ID – Momen bahagia menyelimuti Al Ghazali, putra dari musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Di tengah perayaan tersebut, kekasihnya, Alyssa Daguise, menyampaikan harapan dan doa yang begitu tulus, berharap agar Al Ghazali segera melangkah ke jenjang pernikahan dengannya.

Hal itu terungkap dalam podcast Al, El, Dul TV yang dirilis pada Selasa (2/9/2024). Dalam momen yang penuh haru, Alyssa mengutarakan doanya untuk kebahagiaan dan kesuksesan sang kekasih. “Banyak banget doa aku buat dia, semoga bahagia, semoga sukses selalu, semoga rejeki terus mengalir,” ujar Alyssa dengan penuh rasa sayang.

Tak hanya itu, Alyssa juga menambahkan harapannya agar Al Ghazali selalu mencintai keluarga dan orang-orang terdekatnya, serta diberi kesehatan dan umur panjang. Namun, yang paling menyentuh adalah harapan Alyssa agar dirinya menjadi pelabuhan terakhir dalam hidup Al. “Semoga kamu nikah sama aku, thank you,” ucap Alyssa dengan penuh harap.

Doa dari Alyssa tersebut pun langsung diamini oleh Maia Estianty, ibunda Al Ghazali, yang menyaksikan momen tersebut. “Lho kan memang iya kan. Insyallah, ya,” ujar Maia sambil tersenyum.

Ucapan Alyssa ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan netizen, yang turut mendukung hubungan keduanya. Banyak yang berharap agar pasangan ini segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. 

Akankah doa Alyssa menjadi kenyataan? Kita tunggu kabar bahagia selanjutnya dari pasangan romantis ini. (NAUFAL/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending