Connect with us

Ragam

Ivan Gunawan Beri Tas Mewah Rp 60 Juta untuk Ayu Ting Ting

Published

on

Ayu Ting Ting dicium oleh Ivan Gunawan. Foto: Instagram/ayutingting92

AKTUALITAS.ID – Desainer dan selebritas Ivan Gunawan kembali mencuri perhatian publik setelah memberikan hadiah ulang tahun berupa tas mewah senilai Rp 60-70 juta kepada sahabatnya, Ayu Ting Ting. Tas merek Loro Piana berwarna putih tersebut berhasil membuat Ayu merasa sangat bahagia dan bersemangat saat menerimanya.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You pada Sabtu (7/9/2024), Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa harga tas tersebut berada di kisaran puluhan juta rupiah. Kado spesial ini adalah kali kelima Ivan memberikan tas mewah kepada Ayu, yang bercanda mengaku seolah-olah sudah menjadi sponsor pribadi.

Ayu Ting Ting, yang menerima hadiah dengan penuh rasa syukur, langsung memeluk Ivan dan mengungkapkan kebahagiaannya. Keduanya memang dikenal memiliki hubungan dekat, bahkan Ayu pernah mengajak Ivan untuk menikah. Ayu mengaku bersedia menunggu jawaban Ivan, namun hal itu belum membuahkan hasil.

Ivan Gunawan mengonfirmasi pengakuan Ayu dan menjelaskan bahwa pada saat itu, dia sudah memiliki pacar dan memprioritaskan hubungan tersebut. Ivan menekankan bahwa pernikahan harus didasarkan pada perasaan yang saling sejalan, bukan hanya dorongan dari keluarga.

Kisah persahabatan dan hubungan antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting terus menarik perhatian publik, dengan banyak yang menantikan perkembangan selanjutnya dalam hubungan mereka. (NAUFAL/RAFI)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending