Ma’ruf Amin Ajak Masyarakat Indonesia Bersatu dan Menguatkan


Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin memberikan Pidato kepada para pendukung dan relawan dalam acara Visi Indonesia di Sentul International Convetion Center, Bogor, Jabar, Ahad (14/7). Dalam kesempatan tersebut pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin menyampaikan visi-misi mereka dalam memimpin Indonesia 5 tahun mendatang. AKTUALITAS.ID / Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin mengajak seluruh rakyat agar kembali bersatu dan saling menguatkan untuk menciptakan bangsa yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Ibarat satu bangunan, yang satu sama lain saling menguatkan bangunan Indonesia. Jadi, pasirnya bangunan walau hanya satu butir,  semennya, batunya walau satu biji, besi walau satu lembar, supaya Indonesia jadi kuat,” kata Ma’ruf Amin pada acara Visi Indonesia di SICC Sentul Bogor, Minggu, 14 JUli 2019.

Dengan saling dukung dan menguatkan, menurut dia, Visi Indonesia yang telah disampaikan akan lebih mudah diwujudkan.

“Visi kita ke depan harus dinikmati oleh seluruh Indonesia tanpa kecuali,” imbuhnya.

Ma’ruf juga menyampaikan kita semua merupakan rakyat Indonesia seutuhnya tanpa membeda-bedakan suku, agama, dan etnis.

“Juga pendukung 01, 02 dan yang tidak mendukung 01 dan 02, mereka semua bagian dari kita,” ucapnya.

Kemudian, menurut dia, seluruh rakyat Indonesia harus bersyukur karena telah diwariskan negara merdeka yang berdaulat, negara yang dibangun di atas landasan kuat Pancasila dan UUD 1945.

“Karena itu, siap berbakti dan mengabdi bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>